Selasa, 16 September 2014

Allegri menuntut lebih dari Juve

Unknown



Allegri menuntut lebih dari Juve

Andredrake - Massimiliano Allegri senang dengan kemenangan 2-0 Juventus atas Malmo di Liga Champions pada Selasa, tetapi mengakui mereka harus memperbaiki.

Sebuah jam frustrasi melihat Juve membuang sejumlah peluang di Turin sebelum mereka akhirnya memecah kebuntuan melalui Carlos Tevez.

Striker Argentina yang berakhir 14-pertandingan Liga Champions paceklik gol setelah bermain satu-dua dengan Kwadwo Asamoah sebelum menembak melewati Robin Olsen.

Tevez menambahkan kedua di menit-menit akhir dengan tendangan bebas dari tepi area penalti untuk menutup poin di pertandingan Grup A.

Allegri memuji kesabaran timnya untuk akhirnya memecah lawan mereka Swedia tetapi mengakui mereka telah disorot area yang perlu bekerja di dalam permainan mendatang jika mereka ingin maju.

"Saya mengharapkan permainan semacam ini, tidak ada yang mudah di Eropa," kata pelatih kepala wartawan. "Mereka [Malmo] bertahan sangat bagus, kami tahu kami harus melakukannya dengan baik.

"Kami tidak bermain seperti yang saya inginkan di babak pertama, tapi kami bermain lebih baik setelah istirahat. Kami bisa mencetak lebih dari dua gol. Ini akan menjadi grup yang rumit, kita harus meningkatkan.

"Kami tidak membiarkan mereka memiliki banyak peluang dan itu adalah hal yang baik, tapi kita harus mengelola permainan dan bola lebih baik.

"Saya tidak mengatakan bahwa pemain saya tidak melakukannya dengan baik, tapi saya yakin mereka bisa berbuat lebih baik. Bagaimanapun, saya senang dengan hasilnya."

Kemenangan Juventus 'melihat mereka duduk di puncak grup dengan selisih gol setelah matchday pembuka, dengan Olympiakos kedua setelah menang 3-2 mereka atas Atletico Madrid, yang Juve wajah berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi

Resources

Travel

Labels